Baznas Jatim Salurkan Bantuan Rp175 Juta untuk Mustahik di Magetan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baznas Jatim Salurkan Bantuan Rp175 Juta untuk Mustahik di Magetan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Arianto
Selasa, 27 Desember 2022 21:34 WIB

Ketua Baznas Jatim, KH Muhammad Roziqi; Bupati Magetan, Suprawoto, dan Ketua Baznas Magetan, KH Sumarno Abdul Aziz, saat memberi bantuan secara simbolis. Foto: Ist

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Baznas Jatim bersama Pemkab dan Baznas menyalurkan bantuan senilai Rp175 juta kepada para mustahik (penerima manfaat) di Pendopo Surya Graha, Senin (26/12/2022).

Ketua Baznas Jatim, KH Muhammad Roziqi, mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) sebesar Rp150 juta kepada 12 orang mustahik yang masing-masing menerima Rp12.500.000,00. dan bantuan Usaha Ultra Mikro sebesar Rp25 juta yang diberikan kepada 50 mustahik masing-masing sebesar Rp500 ribu.

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa bersilahturahmi di Kabupaten bertempat di Pendopo Surya Graha kemarin untuk menyerahkan bantuan bedah rumah hingga bantuan ultra mikro untuk kaum duafa. Mudah-mudahan semuanya mendapatkan keberjkahan dari Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, Bupati , Suprawoto, mewakili masyarakat di wilayahnya berterima kasih kepada Baznas Jatim yang telah memberikan kepeduliannya kepada masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video