Ungkap Kasus Selama 2022, Polres Madiun Kota Sebut Penyalahgunaan Narkoba Naik Drastis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ungkap Kasus Selama 2022, Polres Madiun Kota Sebut Penyalahgunaan Narkoba Naik Drastis

Editor: Siswanto
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 28 Desember 2022 18:42 WIB

Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono menyampaikan keberhasilannya dalam mengungkap kasus di tahun 2022. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - beberkan hasil ungkap kasus selama tahun 2022 ini. Dari data Satresnarkoba, tindak pidana penyalahgunaan narkoba sangat melonjak drastis. Mulai dari laporan (LP), Tersangka (TSK), Barang Bukti (BB) dan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tahun 2022 kita memang mengalami kenaikan dari segi perkaranya. Ini merupakan prestasi dan juga hal yang menyedihkan. Untuk tahun ini Barang buktinya seberat 1 Kg lebih" terang Kapolres Madiun kota, AKBP Suryono pada pers release di depan kantor polres Madiun kota. Rabu (28/12/2022).

Kecilnya angka kejahatan di tahun sebelumnya, menurutnya, dikarenakan adanya pademi Covid-19. Terbatasnya lalu lalang warga untuk keluar kota, sehingga memungkinkan terjadinya tindak kriminal di pun menurun.

"Mungkin karena situasinya masih pandemi Covid, sehingga kejadiannya masih rendah" lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video