Bupati Gresik: Kades yang Mau Ambil Honor harus Setor APBDes Dulu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik: Kades yang Mau Ambil Honor harus Setor APBDes Dulu

Kamis, 21 Mei 2015 00:48 WIB

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto membuat kebijakan baru bagi para Kades (kepala desa). Dia meminta kepada para kades kalau mau mencairkan honor harus setor APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa). Sedangkan, honor sendiri sudah bisa diambil di DPPKAD (Dinas Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah).

"Untuk honor silahkan diambil melalui kepala desanya masing-masing dengan syarat sudah menyelesaikan APBDes tahun 2015," kata Bupati, didampingi Wabup, Moh Qosim saat membuka bimbingan teknis peningkatan peran serta lembaga sosial masyarakat di Ruang Mandala Bakti Praja Rabu (20/5).

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan para ketua RT dan RW yang hadir. Sebab, kalau dia tidak ucapkan terima kasih, maka akan kuwalat. "Kalau saya tidak berterima kasih, saya akan kuwalat kepada para RT dan RW yang sudah banyak membantu dalam masa pemerintahan saya," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video