Teror Pembakaran Mobil Marak di Probolinggo, Kali ini Terios Milik Warga Kedungsumur Hangus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Teror Pembakaran Mobil Marak di Probolinggo, Kali ini Terios Milik Warga Kedungsumur Hangus

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Rabu, 04 Januari 2023 19:26 WIB

Mobil milik Saman yang diduga sengaja dibakar orang tak dikenal.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Teror pembakaran mobil marak di Kabupaten . Pembakaran mobil oleh (OTD) ini sudah berkali-kali terjadi di .

Namun, polisi belum berhasil mengungkap para pelaku tersebut.

Terbaru, mobil Daihatsu Terios milik Saman, warga Desa Kedungsumur, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten , dikabarkan hangus diduga sengaja dibakar oleh seseorang.

Dari data yang dihimpun media ini, peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.35 WIB. Mobil bernopol W 1319 WG warna putih itu terbakar di bagian belakang dan menyebabkan hancur separuh.

Saat api berkobar, korban terlelap tidur di dalam rumahnya. Saman terbangun setelah mendengar ledakan yang bersumber di garasi mobilnya, Rabu (4/1/2023).

Kanitreskrim Iptu Adi Pradana membenarkan adanya dugaan pembakaran mobil milik warga. Menurutnya, mobil terbakar saat korban dalam keadaan tertidur.

"Setelah korban mengetahui mobilnya terbakar, ia kemudian meminta pertolongan kepada warga untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Setelah sekira satu jam, kobaran api berhasil dipadamkan," ujar Adi Pradana kepada sejumlah wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video