YLBH Fajar Trilaksana Didaulat Pimpin Posbakum Pengadilan Agama I A Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

YLBH Fajar Trilaksana Didaulat Pimpin Posbakum Pengadilan Agama I A Gresik

Editor: Siswanto
Wartawan: Syuhud
Kamis, 05 Januari 2023 22:08 WIB

Ketua Pengadilan Agama kelas I A Gresik, Rahmad Hidayat HS bersama Direktur YLBH Fajar Trilaksana, Andi Fajar Yulianto menunjukkan kerjasama Posbakum.FOTO: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Fajar Trilaksana kembali didaulat untuk memimpin Pos Bantuan Hukum () Pengadilan Agama (PA) kelas I A .

tersebut, akan menjalankan tugas melakukan pendampingan hukum dalam masa kerja 12 bulan kedepan (setahun) di tahun 2023.

"Alhamdulillah, kami bisa meneruskan pengabdian kami melayani masyarakat. a bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa ketika kami tidak dapat kesempatan untuk melakukan apa yang kami bisa," ucap Direktur a, Andi Fajar Yulianto kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (5/1/2023).

Andi Fajar berjanji, tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan dan amanah yang diberikan oleh PA .

"Tim kami yang ada di lapangan adalah manusia biasa, maka tentu dengan segala keterbatasannya masih tetap butuh koreksi, saran, kritik dan masukkan dari semua pihak," tuturnya.

Berdasarkan amanat Undang-Undang No 16 Tahun 2011, tentang Bantuan Hukum, Pasal 1 ayat 1 menyatakan bahwa, bantuan hukum adalah jasa hukum yang diberikan oleh pemberi bantuan hukum secara gratis berupa konsultasi, advice, drafting dan informasi hukum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video