Hasil Liga Inggris Chelsea vs Man City: Gol Tunggal Riyad Mahrez Bawa The Citizens Raup Tiga Poin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Liga Inggris Chelsea vs Man City: Gol Tunggal Riyad Mahrez Bawa The Citizens Raup Tiga Poin

Editor: Sigit
Jumat, 06 Januari 2023 06:13 WIB

Riyad Mahrez mencetak gol tunggal kemenangan City atas Chelsea di pekan-19 Liga Inggris. (foto: IG mancity)

LONDON, BANGSAONLINE.com - Manchester City sukses meraih poin penuh saat berhadapan dengan tuan Chelsea pada pekan ke-19 2022/2023.

The Citizens menang tipis 1-0 atas pasukan Graham Potter di Stamford Bridge, Jumat (6/1/2023) WIB. Riyad Mahrez menjadi bintang kemenangan usai mencetak satu-satunya gol di laga tersebut pada babak kedua.

Dengan hasil ini, Kevin De Bruyne cs masih tetap berada di posisi kedua dengan raihan 39 poin tertinggal lima poin dari penguasa klasemen, Arsenal. Sementara Chelsea tidak beranjak dari peringkat sepuluh torehan 25 angka.

Laga berjalan dengan tempo tinggi terjadi sepanjang babak pertama. Namun, Manchester City yang bertindak sebagai tim tamu lebih sering mengancam pertahanan Chelsea dengan menciptakan sejumlah peluang.

Dua pergantian pemain terpaksa dilakukan The Blues dalam tempo 22 menit karena dua pemain yang jadi starter menderita cedera, yaitu Sterling dan Pulisic.

Menit ke-37, percobaan tendangan Erling Haaland di dalam kotak penalti masih melambung di atas mistar Chelsea.

Sementara itu, Chelsea yang bermain di depan publik sendiri kerap kali mengalami masalah dalam serangan. Skor kacamata alias 0-0 menghiasi paruh pertama.

Selepas jeda, arsitek Pep Guardiola melakukan rotasi pemain dengan memasukan Rico Lewis dan Manuel Akanji tepat sebelum kick-off. Menit ke- 60 giliran Riyad Mahrez dan Jack Grealish yang masuk untuk menambah daya gedor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video