2 Wartawan di Bojonegoro Jadi Korban Pengeroyokan, Polisi Tingkatkan Patroli Kamtibmas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

2 Wartawan di Bojonegoro Jadi Korban Pengeroyokan, Polisi Tingkatkan Patroli Kamtibmas

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 06 Januari 2023 15:20 WIB

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, saat meninjau apel bersama Dandim 0813.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Polres meningkatkan patroli kamtibmas usai 2 wartawan menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan sekelompok massa saat konvoi di sepanjang jalan nasional, mulai Kecamatan Baureno hingga Kalitidu, Kamis (5/1/2023) malam. 

"Alhamdulillah sampai saat ini situasi kamtibmas kondusif, aman dan terkendali. Kami tingkatkan patroli bersama TNI-Polri, Satpol PP dan BKP ( Kampung Pesilat) di masing-masing kecamatan serta koordinasi dengan Polres jajaran sekitar," kata Kapolres , AKBP Muhammad, Jumat (6/1/2023).

Pengeroyokan dialami oleh Misbahul Munir, wartawan media siber JatimNow serta Mohamad Rizki dari blok. Kejadian bermula saat kedua korban berusaha mengambil foto konvoi dan arak-arakan yang dilakukan oleh kelompok massa, tepatnya di seputaran Bundaran Adipura Kota

Mengetahui aksi konvoinya difoto, sejumlah massa langsung mendatangi dan memukul serta menendang mereka, beruntung keduanya langsung lari kenyelamatkan diri. Menanggapi kejadian ini AJI (aliansi jurnalis independen) menyesalkan hal tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video