Polisi akan Pertemukan Pengurus Dua Perguruan Silat yang Terlibat Konflik di Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi akan Pertemukan Pengurus Dua Perguruan Silat yang Terlibat Konflik di Kediri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 07 Januari 2023 14:21 WIB

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi saat memberi arahan kepada anggotanya. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sudah seminggu ini, suasana di Kabupaten Kediri, khususnya wilayah Kecamatan , sangat mencekam. Hampir setiap malam, ratusan bahkan bisa ribuan anggota salah satu perguruan silat, mendatangi  dengan mengendarai sepeda motor.

Mereka menggelar aksi solidaritas terhadap rekannya yang menjadi korban pengeroyokan saat berlatih di Balai Desa Purwokerto, Kecamatan , Sabtu (30/12/2022) lalu. Pengeroyokan itu diduga dilakukan oleh oknum anggota perguruan silat lainnya.

Kepolisian dalam hal ini dibackup Polres Kediri sudah langsung bergerak begitu mendapat laporan, dengan menangkap sejumlah oknum anggota perguruan silat yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan tersebut.

Meski para terduga pelaku aksi pengeroyokan sudah diamankan polisi, kasus ini belum mereda. Justru aksi solidaritas dari anggota perguruan lainnya semakin menjadi-jadi dan membuat suasana semakin mencekam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video