BPR Majatama Luncurkan Aplikasi M One dan Maja Play | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BPR Majatama Luncurkan Aplikasi M One dan Maja Play

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Minggu, 08 Januari 2023 18:09 WIB

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, saat peluncuran aplikasi M One Mobile dan Maja Play.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Majatama Perseroda melaunching 2 aplikasi, yakni M One Mobile dan Maja Pay. Peluncuran aplikasi mobile dan dompet digital bank pelat merah itu diharapkan dapat merespon perkembangan teknologi informasi dan mempermudah akses layanan perbankan bagi para nasabah.

PT BPR Majatama juga mensosialisasikan pembayaran tambahan penghasilan pegawai (TPP) . Kegiatan ini soal pembayaran TPP yang mengacu pada keputusan Bupati Mojokerto Nomor 188.45/497/HK/416-012/2022 tentang penunjukan PT BPR Majatama Perseroda sebagai bank penyaluran pembayaran TPP .

"Partisipasi kita yang diperlukan adalah bagaimana caranya kita berkontribusi dalam membangun BUMD BPR Majatama ini semakin berkembang. Karena kita harus punya rasa memiliki dengan BUMD kita ini, makanya ini kita harus dukung," kata Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (8/1/2023).

Dorongan dan dukungan untuk memperkuat ekonomi itu dianggap bisa dilakukan para dengan berbelanja melalui dengan aplikasi 'Tumbas' versi mobile-nya yang sudah bekerja sama dengan BPR Majatama dalam pembayarannya melalui Maja Pay.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video