Heboh! Oknum Polisi dari Pamekasan Persilakan Istrinya Digauli dan Direkam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Heboh! Oknum Polisi dari Pamekasan Persilakan Istrinya Digauli dan Direkam

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas MS
Minggu, 08 Januari 2023 18:50 WIB

Ilustrasi

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menghebohkan, seorang istri polisi berinisial MH(41), melaporkan suaminya dengan tuduhan perkara tindak pidana pidana kekerasan seksual, pemerkosaan, pelanggaran ITE dan narkotika pada 29 Desember 2022 lalu ke Bidpropam Polda Jatim.

Kuasa Hukum MH, Yolies Yongky Nata mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh AD (45) Warga Kelurahan Kolpajung, Kabupaten , itu sangat bejat, kelakuan pelaku juga merendahkan harkat dan martabat seorang perempuan.

Bahkan, oknum anggota polisi yang berpangkat Aipda itu, tidak hanya menjajakan istrinya kepada sesama oknum anggota kepolisian yang berinisial Iptu MHD, anggota Satlantas Polres , dan AKP HT anggota Polres Bangkalan.

"Pelaku juga menjual sang istri kepada oknum anggota TNI AD aktif berinisial SY yang bertugas di Koramil Sampang dan seorang pemilik usaha toko optik ternama di Kabupaten berinisial DD," ungkap Yolies Yongky Nata, yang menunjukkan surat laporan ke Ditpropam Polda Jatim yang tertanggal 29 Desember 2022 lalu, kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (8/1/2023)

Menurutnya, AD sebelum melakukan tindakan bejatnya itu, pelaku bersama temannya itu berpesta narkoba jenis sabu.

"Sebelum meniduri MH, AD bersama temannya mengkonsumsi sabu dan istrinya juga di cekoki sehingga tidak sadarkan diri. Lalu setelah tidak sadar baru AD menyuruh temannya itu untuk melakukan hubungan intim," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video