Gelar Jumat Curhat, Polres Mojokerto Kota Bersama Diskopukmperindag Tampung Aspirasi PKL | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Jumat Curhat, Polres Mojokerto Kota Bersama Diskopukmperindag Tampung Aspirasi PKL

Editor: Siswanto
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 13 Januari 2023 17:05 WIB

Polres Mojokerto Kota bersama Diskopukmperindag saat acara Jumat Curhat di kantor Diskopukmperindag Kota Mojokerto, Jumat (14/1/2023).

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - menggelar bersama Paguyuban Pedagang Kaki Lima Alun-alun Kota Mojokerto di kantor Diskopukmperindag Kota Mojokerto, Jumat (14/1/2023).

Hal tersebut dilakukan, guna menjalin silaturahmi dengan komunitas yang baik dengan masyarakat, serta menciptakan sitkamtibmas di Kota Mojokerto, tetap aman dan kondusif.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, pihaknya hadir bersama Kasatpol PP Kota Mojokerto, Kadiskopukmperindag Kota Mojokerto Ibu. Ani Wijaya untuk menyerap aspirasi para pedagang kaki lima.

“Kami hadir dihadapan teman-teman bersama Kasatpol PP Kota Mojokerto, Kadiskopukmperindag Kota Mojokerto Ibu. Ani Wijaya, untuk menyerap aspirasi teman-teman pedagang kaki lima, mungkin kami tidak bisa memberikan hasil akan tetapi kami akan menjembatani permasalahan yang teman-teman hadapi,” kata Wiwit.

Ia juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menghilangkan kriminalitas dan juga membangun sinergi bersama masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video