Polda Jatim Bersama Polresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat dan Beragam Layanan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polda Jatim Bersama Polresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat dan Beragam Layanan Masyarakat

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Jumat, 13 Januari 2023 17:54 WIB

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo bersama Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat menggelar Jumat Curhat dan berbagai layanan masyarakat dari Pasar Sepanjang, Sidoarjo, Jumat (13/1/2023)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polda Jawa Timur menggelar di Pasar Sepanjang, Taman, Sidoarjo, Jumat (13/1/2023). Tak hanya itu, polisi juga menghadirkan berbagai layanan untuk masyarakat.

Polres Jajaran , juga melaksanakan kegiatan serupa, beserta vaksinasi serentak di berbagai tempat. Hal itu, juga disiarkan melalui zoom virtual kegiatan di monitor langsung oleh Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo dari Pasar Sepanjang.

bersama jajaran melaksanakan , untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat seputar situasi kamtibmas. Serta sebagai wujud kepedulian Polri, kami juga menghadirkan berbagai layanan masyarakat seperti vaksinasi booster, SIM Keliling, serta layanan pemeriksaan kesehatan gratis,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video