Pendamping Desa di Pasuruan Tewas Terlindas Truk Fuso | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pendamping Desa di Pasuruan Tewas Terlindas Truk Fuso

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Jumat, 13 Januari 2023 19:02 WIB

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Nasib malang menimpa Anita Ratna Anggraeni, perempuan 28 tahun asal Kelurahan Kapasmadya Baru Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya. Ia mengalami kecelakaan di Jalan Raya Nasional, tepatnya depan PT. Arya Apollo, turut , Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jumat (13/1/2023) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Kanitlantas Iptu Yusuf mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai Honda Scoopy Nopol L-4777-AAK dari arah utara atau dari arah Bundaran Gempol–Apollo.

Nahas, di waktu bersamaan melaju truk fuso nopol L-8486-UA yang dikemudikan Peri Cahyono (35 tahun) hendak belok ke arah utara.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Korban yang saat itu baru saja melakukan tugas sebagai pendamping desa tertabrak dan masuk ke kolong truk hingga terlindas.

"Ada kemungkinan saat hendak belok, sopir truk tidak mengetahui di sisi kiri ada pengendara motor yang juga hendak melintas. Sehingga roda kiri menabrak motor bagian belakang hingga terjatuh dan terlindas ban kiri," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video