10 Kolam Pancing di Surabaya yang Wajib Anda Kunjungi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

10 Kolam Pancing di Surabaya yang Wajib Anda Kunjungi

Editor: Sigit
Sabtu, 14 Januari 2023 13:48 WIB

Ilustrasi orang memancing (Pexels)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Surabaya termasuk kota yang memiliki cukup banyak tempat mancing yang potensial untuk berburu ikan. Selain spot laut yang begitu menggoda, memancing di kolam juga menjadi keseruan sendiri bagi para angler.

Selain dapat menyalurkan hobi, mancing di kolam juga sebagai sarana rekreasi di saat momen liburan datang. Setidaknya ada sepuluh kolam pancing di Surabaya yang bisa menjadi rekomendasi untuk menyegarkan pikiran dan melepaskan penat.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 10 kolam pancing di Surabaya yang wajib dikunjungi

1.

Berlokasi di Jalan Wonorejo Selatan 1, Wonorejo, Kecamatan Rungkut, kolam pancing di Surabaya ini menawarkan sensasi tarikan ikan yang luar biasa. Berbagai jenis ikan seperti Lele, Bandeng, Bader, Bawal, Tombro, Nila, dan Patin, membuat kolam pancing harian Surabaya ini selalu ramai dikunjungi ketika momen liburan. Adanya fasilitas mushola, toilet, full music, parkir kendaraan yang luas semakin menambah rasa nyaman ketika berada di tempat mancing Surabaya ini. Tempatnya yang luas membuat Kolam pancing Bumi Gacar kerap menjadi pilihan wisata bersama keluarga.

2.

Kolam pancing selanjutnya yang bisa dijadikan kegiatan untuk melepas hobi adalah . Spot mancing Surabaya yang satu ini berada di daerah Perumahan Pondok Maritim, Balas Klumprik, Kecamatan Wiyung. Kolam pemancingan Surabaya ini menyediakan kolam pancing harian dan kiloan yang menyuguhkan berbagai jenis ikan seperti Patin, Bawal, Nila, Lele, hingga Tombro. Memiliki spot yang cukup luas membuat para angler merasa nyaman saat mencoba berburu ikan di tempat ini. Harga tiket kolam pancing di Surabaya ini tergantung pada hari dan pelepasan ikan. Bagi anda yang ingin mencoba pengalaman mendapatkan Ikan Patin berukuran jumbo, cocok untuk menjadi pilihan tempat mancing yang wajib dikunjungi.

3.

berada di Jalan Sumber Rejo 2, Kecamatan Pakal dan menjadi spot mancing favorit berikutnya bagi para mancing mania. Kolam pancing harian Surabaya satu ini buka 24 jam setiap harinya. sudah mengalami renovasi yang membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat mancing kolam Surabaya ini. Tempatnya yang luas dan dihuni oleh beberapa jenis ikan seperti Bawal, Tombro, Nila, Gurame, hingga Bandeng, membuat kolam pancing ini selalu ramai di akhir pekan. Harga tiket untuk mencoba spot mancing kolam Surabaya ini berbeda tergantung hari dan pelepasan. Lokasinya yang berdekatan dengan Gelora Bung Tomo, membuat mudah ditemukan. Adanya doorprize bagi pengunjung apabila mendapati ikan berpita, membuat kolam ini semakin populer di kalangan para penggemar mancing.

4.

Masih berada di kawasan Surabaya Barat, tepatnya di Kecamatan Pakal, cukup terkenal di kalangan para angler. Tempatnya yang sejuk membuat tempat mancing di Surabaya ini cocok dijadikan sarana kegiatan ketika liburan. Jenis ikan yang mendiami kolam pancing harian Surabaya ini mulai Tombro, Lele, dan Nila. Lokasinya yang strategis membuat banyak orang dapat dengan mudah menemukan kolam pancing ini.

5.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video