Gresik Utus 42 Kafilah di MTQ XXVI Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gresik Utus 42 Kafilah di MTQ XXVI Banyuwangi

Jumat, 22 Mei 2015 17:06 WIB

Wabup, Moh Qosim ketika menerima ketua rombongan MTQ ke-XXVI. (foto: syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com -  menaruh harapan besar di MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) ke XXVI, di Banyuwangi, kafilah Kabupaten Gresik diharapkan kembali mampu menyabet juara umum. Sehingga, kemenangan tersebut bisa dijadikan suport bagi generasi penerus dan bisa mengharumkan nama baik Gresik. Penegasan itu disampaikan Wabup, Moh Qosim ketika menerima rombongan kafilah MTQ yang akan ikut berlaga di MTQ ke XXVI, di ruang kerjanya, Jumat (22/5).

Untuk MTQ ke XXVI, Kabupaten Gresik memberangkatkan 42 kafilah. Mereka akan mengikuti MTQ ke XXVI tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2015 di Kabupaten Banyuwangi mulai tanggal 22-30 Mei 2015.

Wabup, Moh Qosim dalam sambutannya menjelaskan bahwa, Pemerintah Kabupaten Gresik sangat menaruh perhatian besar terhadap kegiatan MTQ dan kegiatan sosial lain. Sebagai bukti, selalu memberikan reward kepada para pemenang. Seperti tahun lalu, kafilah MTQ yang berhasil menyabet juara umum mendapat hadiah umroh.

Sudah ada beberapa khafidz yang telah diberangkatkan umroh oleh . Langkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakatnya yang berprestasi, ikut andil dan peduli terhadap kemajuan Gresik kedepan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video