Ketua AMPI Jatim Hadiri Final Turnamen Futsal di Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua AMPI Jatim Hadiri Final Turnamen Futsal di Pasuruan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 16 Januari 2023 15:46 WIB

Ketua AMPI Jatim, Junartha Yusuf, bersama pemenang turnamen futsal yang digelar Afkab.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Angkatan Muda Pembangunan Indonesia (AMPI) Jawa Timur, Junartha Yusuf, mengapresiasi turnamen futsal yang digelar Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab). Ia mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri laga final yang berlangsung di Lapangan Fulsal Prima, Senin (16/1/2023) kemarin.

Yusuf mengajak para pemuda di Jawa Timur, khususnya Kabupaten , untuk berprestasi. Menurut dia, kegiatan ini menjadi percontohan dan berharap ajang serupa digelar dengan menggandeng asosiasi futsal provinsi.

"Tidak hanya bidang olah raga saja, juga bidang lain tentunya untuk mengembangkan minat dan bakat pemuda, supaya menjadi pemuda generasi penerus yang produktif dan berguna untuk semuanya," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (16/1/2023).

Sementara itu, Ketua Afkab, Gaung Andaka Ranggi Purbangkara, bersyukur lantaran turnamen futsal yang digelar pihaknya diikuti banyak peserta. Ia turut berterima kasih atas partisipasi dari para klub futsal yang ikut berlaga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video