Ditinggal Ibunya Visum di Rumah Sakit, Bayi Korban KDRT Dirawat Personel Polsek Wonoayu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditinggal Ibunya Visum di Rumah Sakit, Bayi Korban KDRT Dirawat Personel Polsek Wonoayu

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Kamis, 19 Januari 2023 19:53 WIB

Polsek Wonoayu, Aiptu Dadang Purwadi saat merawat bayi korban KDRT di Mako setempat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Wonoayu, mendadak viral karena menggendong dan merawat bayi. Bayi itu, ditinggal ibunya ke rumah sakit untuk visum, karena sang ibu menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam video yang sempat direkam oleh sesama petugas itu, terlihat Aiptu Dadang Purwadi yang sedang menggendong balita di depan petugas SPKT yang sedang melayani pelaporan masyarakat.

Aiptu Dadang mengatakan, pada Rabu (18/1/2023) sore, ada seorang ibu berinisial CWE (23) sedang membawa bayi ke Polsek Wonoayu, untuk melaporkan suaminya yang berinisial NIL (23), atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Korban yang mengalami luka pada bagian muka akibat dipukul suaminya itu, disarankan petugas melakukan visum ke rumah sakit. Sementara, bayi korban KDRT, ditinggal di Mako Polsek Wonoayu.

“Karena saya teringat cucu, akhirnya tersentuh dan kasihan mas. Spontan, bayi itu lalu saya gendong,” kata Aiptu Dadang Purwadi, Kamis (19/1/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video