Hendak Tawuran di Surabaya, Dua Kelompok Gangster asal Pasuruan Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Tawuran di Surabaya, Dua Kelompok Gangster asal Pasuruan Ditangkap Polisi

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 19 Januari 2023 20:46 WIB

Para Anggota gangster persimpuh di kaki orang tuanya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua kelompok gangster bersenjata tajam jenis celurit, berniat menghadiri undangan yang didapat dari Instagram ke Kota . Dua kelompok gangster tersebut, adalah Pasukan Lima Menit Pasuruan dan Team Orang Sinting (TOS).

Mereka datang ke Kota Pahlawan untuk memberikan bantuan kelompok , yang saat itu berada di Jalan Raya Jemursari. Saat di lokasi, kedua kelompok gangster itu, melakukan pesta minuman keras (Miras) sambil menunggu musuhnya, yaitu kelompok Happy.

Sebelum melakukan aksi tawuran, kedua kelompok tersebut sempat ditegur dan dibubarkan masyarakat hingga akhirnya kabur.

“Saat itu kami amankan seorang laki-laki berikut barang bukti berupa celurit. Dia ditinggal oleh kelompoknya lalu diserahkan ke,” kata Kapolsek Wonocolo, Kompol Bayu Halim Nugroho, Kamis (19/1/2023).

Ia mengatakan, Seorang laki-laki yang bernama Fandi Lesmana Putra alias Cepek (20), asal Dusun Sekarjoho, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ini, diamankan lebih dahulu pada Selasa (17/1/2023) sekitar pukul 2.00 WIB, di Jalan Raya Jemursari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video