Mappilu PWI Kediri Audiensi dengan KPU Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mappilu PWI Kediri Audiensi dengan KPU Kota Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 20 Januari 2023 20:36 WIB

Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyoedhi dan Ketua KPU Kota Kediri Pusporini Endah Palupi (duduk) bersama Komisioner KPU Kota Kediri dan Pengurus Mappilu PWI Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mappilu PWI (Masyarakat Pers Pemantau Pemilu - Persatuan Wartawan Indonesia) Kediri periode 2022 - 2025 beraudiensi ke Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Kediri, Jumat (20/1/2023).

Tim dari Mappilu diterima langsung oleh Ketua , Pusporini Endah Palupi, didampingi oleh Moch. Wahyudi (divisi SDM dan partisipasi masyarakat), Nia Sari (divisi teknis), dan Raza Cristian (divisi hukum dan pengawas).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Mappilu Timotius Suwardiyanto memperkenalkan anggota dan menjelaskan tentang tugas mappilu.

Menurut Timo, Mappilu berdiri berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh Mappilu PWI Provinsi Jawa Timur. Mappilu dibentuk sebagai komitmen PWI dalam mewujudkan pemilu yang berkualitas dan bermartabat.

"Kami ingin berperan dalam mewujudkan pemilu yang berkualitas dan bermartabat dengan ikut melakukan tugas pemantauan di setiap tahapan pemilu 2024," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video