Khofifah Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam Peningkatan IPM Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam Peningkatan IPM Jatim

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Sabtu, 21 Januari 2023 13:51 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa, mengapresiasi peran dan dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) di Jawa Timur. Hal itu disampaikan saat sambutan ketika menghadiri Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-13 Jawa Timur di Gedung Muzdalifah Asrama Haji Surabaya, Sabtu (21/1).

“Alhamdulillah, saat pandemi Covid-19, berbagai format pembelajaran virtual dapat kita lakukan sehingga di tahun 2020 dan 2021 serta 2022 IPM kita terus meningkat. Dan , khususnya , memiliki kontribusi besar dalam mendorong kualitas pendidikan dan kesehatan Jawa Timur,” tegas Gubernur .

Gubernur secara khusus memberikan apresiasi atas terselenggaranya Musywil Jatim ke-13. Musywil akan menjadi ajang pertemuan pikiran dan juga pertemuan gerakan bagi para penggawa . Yang nantinya dari Musywil ini akan dilahirkan plan of action yang harapannya akan semakin mendongkrak kemajuan Jawa Timur.

" ini penuh perempuan berpemikiran maju yang mencerahkan peradaban bangsa. Melalui Musywil ini, bersama kita membangun peradaban bangsa, dan perempuan makin bekemajuan," sebutnya.

menegaskan, yang memiliki gerakan dakwah sangat kental menjalankan berbagai upaya pemberdayaan dan mewujudkan berbagai kemajuan. Gubernur juga menekankan indeks pembangunan gender di daerah-daerah yang masih kurang. Ia berharap IPM di wilayah-wilayah tersebut dapat terus didorong.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video