Lita Machfud Arifin Berbagi Kasih saat Perayaan Imlek 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lita Machfud Arifin Berbagi Kasih saat Perayaan Imlek 2023

Editor: M. Aulia Rahman
Selasa, 24 Januari 2023 20:24 WIB

Warga yang menerima bingkisan dari Lita Machfud Arifin saat perayaan Imlek 2023.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bakal calon legislatif (caleg) DPR RI dapil Jatim I (-Sidoarjo) dari , berbagi kasih saat perayaan 2023. Ia menerjunkan tim untuk membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di .

"Kegiatan sosial berupa pemberian paket sembako sebenarnya sudah sangat lama dilakukan, tanpa melihat momentum hari-hari besar nasional. Khusus perayaan 2023, agenda ini ialah bagian dari cara untuk menghargai perbedaan di tengah keberagaman etnik, dan budaya Indonesia," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (24/1/2023).

“Semua adalah saudara. Jadi sepanjang mereka adalah warga negara Indonesia, maka mereka adalah saudara kita. Tidak boleh ada diskriminasi mayoritas terhadap minoritas. Karena itu, mereka harus ditempatkan setara tanpa membeda-bedakan,“ imbuhnya

Pengurus Pusat Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ini juga berterima kasih atas berbagai sambutan dan doa dari warga terhadap keluarganya selama ini, untuk bisa terus berbuat yang terbaik.

Dalam perayaan kali ini, sebagian besar penerima bantuan itu adalah warga keturunan Tionghoa yang tersebar di beberapa wilayah di Kota Pahlawan, mulai dari Kedung Klinter, Jalan Sambongan III Bongkaran, Jalan Cantian Tengah V Sidodadi, Jalan Granting Baru Tengah, Jalan Simolawang Sidotopo, dan terakhir di Jalan Petemon Kuburan.

Di Kedung Klinter, terdapat puluhan warga yang menerima bantuan dari . Salah satu penerima bantuan itu adalah Pho Tjien Ming, warga RT 03 RW 03 Kedung Klinter III No 22 .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video