Korban Belanja Online Berjatuhan, Pesan Gamis Datang Rok Bekas, Kepercayaan Hilang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korban Belanja Online Berjatuhan, Pesan Gamis Datang Rok Bekas, Kepercayaan Hilang

Editor: Tim
Kamis, 26 Januari 2023 16:50 WIB

Petugas polisi memasang spanduk peringatan di depan Mapolsek Muara Satu Lhokseumawe, Aceh, Jumat (20/4/2017) agar masyarakat hati-hati, tidak tertipu belanja online. Karena Mapolsek Lhokseumawe mengaku mendapat banyak sekali pengaduan dari masyarakat. Foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ternyata makin banyak korban belanja online berjatuhan. “Saya barusan tertipu. Saya pesan 4 gamis...Lha kok isi paketnya seragam loo seragam kerja bekas sama rok bekas.....Astaghfirullah,” kata Umi Rochatin, Kamis (26/1/2023).

Perempuan asal Gresik yang kini tinggal di Pacar Kembang Surabaya itu mengaku benar-benar tertipu. Ia tentu kecewa dan jera belanja lewat online.

Kuncoro, warga Sidoarjo Jawa Timur, juga mengaku punya pengalaman yang sama. 

“Saya juga pernah mengalami. Udah pesan, sampai rumah gak sesuai dengan barangnya,” tutur Kuncoro di Facebook menanggapi sebuah status, Kamis (26/1/2023).

“Iya Pak, saya berkali-kali beli online tapi hasilnya mengecewakan,” tulis Kuncoro.

Ia pun jera belanja online. “Sekarang saya berhenti (belanja) online,” tambahnya.

Pengalaman yang sama dialami Yustin Eko Setyowardani. Perempuan yang tinggal di Manyar Surabaya itu bahkan mengaku tertipu. “Betul, beli sandal Bata yang datang sandal jepit bekas,” tuturnya, Kamis (26/1/2023).

Berbagai pengalaman itu dibenarkan oleh Bahru Rohim. “Leres kang. Sangat mengecewakan,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video