Hasil Persib vs Borneo FC: Menang 1-0, Maung Bandung Gusur Persija dari Puncak Klasemen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Persib vs Borneo FC: Menang 1-0, Maung Bandung Gusur Persija dari Puncak Klasemen

Editor: Sigit
Kamis, 26 Januari 2023 18:01 WIB

Persib Bandung vs Borneo FC

BOGOR, BANGSAONLINE.com - Persib Bandung berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-20 2022/2023. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/1/2023) sore WIB, Maung Bandung menang tipis 1-0 atas Pesut Etam.

Pasukan Luis Milla sudah berhasil unggul cepat di menit ke-6 usai David Da Silva merobek jala Angga Saputra. Gol yang berawal dari umpan silang Ciro Alves dari sisi sayap kanan. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu berhasil mengkonversi menjadi gol dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Pada injury time babak pertama, Persib harus bermain dengan 10 pemain setelah Ricky Kambuaya mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Jonathan Bustos.

Selepas jeda, tim tamu yang unggul jumlah pemain terus menekan pertahanan Persib. Sejumlah peluang berhasil didapatkan Stefano Lilipaly dan kolega namun belum menghasilkan gol.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video