Paguyuban Kepala Desa di Probolinggo Dukung Abdul Halim Iskandar Tetap Jadi Mendes PDTT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Paguyuban Kepala Desa di Probolinggo Dukung Abdul Halim Iskandar Tetap Jadi Mendes PDTT

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Andi Sirajudin
Kamis, 26 Januari 2023 18:20 WIB

Paguyuban kepala desa se-Probolinggo saat memberi pernyataan sikap berupa dukungan terhadap Mendes PDTT.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar, diminta mundur dari jabatannya oleh salah satu pengurus APDESI Pusat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Paguyuban Kades (Pakapro), Supriyanto, menegaskan bahwa pihaknya menyayangkan pernyataan yang dibuat Wakil Ketua Apdesi Pusat, Sunan Buchori, lantaran tidak berdasar.

"Pernyataan Sunan Buchori yang berapi-api di Jakarta bukan mewakili kita. Ibarat, ayam tanpa kepala, dia (Sunan Buchori) tidak lagi punya massa. Karena, dia bukan lagi sebagai Kades definitif. Dia adalah mantan kades," ujarnya saat konferensi pers, Kamis (26/1/2023).

Ia bersama perwakilan seluruh kades se-Kabupaten memberikan pernyataan sikap mendukung agar tetap menjadi Menteri.

"Kami adalah perhimpunan Kades definitif yang terhimpun dalam paguyuban ini meminta agar Presiden RI, Jokowi agar tetap mempertahankan kami yakni Halim Iskandar karena telah sukses membawa desa lebih baik dan sejahtera," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video