Indonesia Jadi Salah Satu Negara Percontohan Program Destinasi Wisatawan China | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Indonesia Jadi Salah Satu Negara Percontohan Program Destinasi Wisatawan China

Editor: Annisa'a Ambarnis
Minggu, 29 Januari 2023 14:08 WIB

Indonesia Jadi Salah Satu Negara Percontohan Program Destinasi Wisatawan China. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Indonesia menjadi salah satu negara yang terpilih dari 20 negara lainnya untuk program percontohan destinasi wisatawan China ke mancanegara. Selain Indonesia, beberapa negara lain yang masuk dalam daftar tujuan wisatawan China adalah Thailand, Filipina, Kamboja, Malaysia, Singapura, Laos, Maladewa, Sri Lanka, Uni Emirat Arab, Mesir, Kenya, Afrika Selatan, Rusia, Swiss, Hungaria, Selandia Baru, Fiji, Argentina, dan Kuba.

Negara Filipina dan Vietnam sebagai negara yang paling menyambut hangat wisatawan China selama musim liburan Tahun Baru Imlek 2023. Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata China (MCT) meluncurkan program percontohan destinasi wisatawan China secara berkelompok ke mancanegara.

Program percontohan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 6 Februari 2023 mendatang. Adanya peluncuran program percontohan tersebut, agen perjalanan Chiina diizinkan menjual paket penerbangan dan hotel kepada para wisatawan, menurut surat edaran dari MCT.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video