Di Hadapan Ratusan Aisyiyah, Wakil Ketua DPRD Gresik Ungkap Perjalanan Karirnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Hadapan Ratusan Aisyiyah, Wakil Ketua DPRD Gresik Ungkap Perjalanan Karirnya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Selasa, 31 Januari 2023 14:53 WIB

Wakil Ketua DPRD Gresik, Nur Saidah, saat menerima piagam penghargaan usai mengisi seminar. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Nur Saidah menghadiri seminar di Musyawarah Daerah (Musda) ke-11. Wakil Ketua DPRD itu didapuk sebagai salah satu pembicara dalam agenda yang dihadiri ratusan perserta itu.

"Saya sampaikan liku-liku perjalanan karir saya, hingga bisa duduk di kursi Wakil Ketua DPRD . Ini untuk memotivasi ibu-ibu, khususnya kalangan perempatan milenial bahwa semua memiliki kesempatan sama untuk bisa sukses di karir," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (31/1/2023).

"Saya bukan dari keluarga mampu. Orang tua saya bukan orang kaya. Namun, saya punya cita-cita dan semangat menggelora. Saya bekerja keras, sehingga saya bisa menapaki karir hingga saat ini," imbuh Sekretaris DPC Gerindra ini.

Dia mengaku pernah bekerja di Ramayana Department Store, salah satu pusat perbelanjaan di Kota Pudak saat itu. Kemudian, Nur menjabat HRD dan bertanggungjawab untuk merekrut pegawai, penggajian, dan sebagainya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video