Kapolresta Sidoarjo Dampingi Kapolda Jatim Tinjau Lokasi Peringatan Satu Abad Harlah NU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Sidoarjo Dampingi Kapolda Jatim Tinjau Lokasi Peringatan Satu Abad Harlah NU

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 02 Februari 2023 14:37 WIB

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto (tengah) saat meninjau GOR Delta Sidoarjo yang akan dijadikan lokasi puncak resepsi harlah satu abad NU pada 7 Februari 2023 mendatang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto melakukan pengecekan Sidoarjo yang akan dijadikan lokasi puncak resepsi harlah satu abad NU pada 7 Februari 2023 mendatang.

Dalam pengecekan, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, serta Pejabat Utama Polda Jatim, Kamis (2/2/2023) pagi,

“Hari ini kita kembali cek lokasi di lapangan langsung untuk melihat juga titik-titik nanti yang dibanjiri oleh massa. Kita berharap dapat berjalan maksimal pengamanan, demi kelancaran dan kondusivitas acara,” kata Irjen Pol. Toni Harmanto.

Sementara itu, untuk jumlah personel yang nantinya akan disiagakan dalam pengamanan satu abad harlah NU sekira 4.907 orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video