Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok, Pemkot Batu Gelar Operasi Pasar Murah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok, Pemkot Batu Gelar Operasi Pasar Murah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 02 Februari 2023 15:45 WIB

Warga Desa Punten mengaku senang dengan digelarnya operasi pasar murah.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Guna menstabilkan harga bahan kebutuhan pokok, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan Kota Batu, menggelar operasi pasar murah di Balai Desa Punten, Bumiaji, Kamis (2/2) pagi.

Operasi pasar murah yang dihadiri ratusan warga ini menjadi langkah Pemerintah Kota Batu untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok, mulai dari beras, gula, telur, minyak goreng, hingga sayur-sayuran.

, Zadim Effisiensi, mengatakan operasi pasar ini merupakan tindak lanjut dari arahan Menteri Dalam Negeri dan Pj. Wali Kota Batu dalam upaya pengendalian inflasi daerah.

“Operasi pasar ini salah satu upaya untuk pengendalian inflasi di Kota Batu, serta tindak lanjut dari arahan Mendagri dan pj. wali kota. Pemerintah Kota Batu melalui diskumdag didukung oleh bulog, Bank Jatim, Indomaret, Alfamart, dan paguyuban pasar sayur akan melakukan operasi pasar murah ini hingga puasa nanti,” ujar Zadim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video