Ibu Rumah Tangga di Sukomanunggal Surabaya Ditemukan Tak Bernyawa Penuh Luka Sayatan di Leher | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ibu Rumah Tangga di Sukomanunggal Surabaya Ditemukan Tak Bernyawa Penuh Luka Sayatan di Leher

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 02 Februari 2023 20:03 WIB

Proses evakuasi korban pembunuhan, Fasri (52) oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Foto: Rusmiyanto/BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Fasri (52) warga Simo Gunung Barat, Sukomanunggal, Surabaya, ditemukan tewas terlentang dengan beberapa luka, diantaranya luka sayatan di leher, luka tusuk leher dan luka tusuk pada punggung.

Suami korban, Suharsono (53) yang menemukan korban tersebut tewas pada Kamis (2/2/2023) sekitar pukul 16.30 WIB. Ia mengatakan, dirinya saat itu pulang dari tempat kerjanya, melihat pintu rumahnya terkunci dan saat dipanggil gak ada jawaban.

“Saya pulang dari pekerjaan menemui pintu terkunci karena saat saya panggil gak ada jawaban, lantas pintu saya dobrak, dan menemui istri saya sudah terlentang bersimbah darah,” katanya saat ditemui, Kamis (2/2/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.

Melihat istrinya tak bernyawa dan bersimbah darah, Suharsono melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukomanunggal.

Setelah itu, Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo dengan menggunakan ambulan.

Ia menceritakan, sebelum menemukan istrinya tewas, pada Rabu (1/2/2023) malam, dirinya bersama korban menghadiri pengajian tirakatan di Jalan Maukan, Tandes, hingga dini hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video