Beredar Isu Penculikan Anak, Kapolres Jombang Beri Imbauan kepada Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beredar Isu Penculikan Anak, Kapolres Jombang Beri Imbauan kepada Masyarakat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrullah
Jumat, 03 Februari 2023 15:50 WIB

Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Beredarnya isu di masyarakat terkait penculikan anak, Kapolres , AKBP Moh Nurhidayat angkat bicara. Pihaknya memastikan isu tersebut tidak benar atau hoaks. Namun, ia tetap meminta jajarannya mewaspadai aksi kriminal tersebut.

"Terkait isu penculikan anak yang marak di media sosial dan media online, kami tegaskan bahwa sampai saat ini berita tersebut adalah hoaks dan tidak benar," tegasnya, Jumat (03/02/23).

Sebelumnya beredar di media sosial informasi penculikan anak di , belum lama ini. Informasi tersebut disertai video pengeroyokan pelaku penculikan anak di Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso.

Dari hasil penelusuran dan konfirmasi terhadap pihak pemerintah desa setempat, bahwa kejadian tersebut tidak ada. Polisi pun memastikan informasi itu hoaks, baik waktu, lokasi, maupun kasusnya.

Kapolres meminta masyarakat tidak langsung menelan mentah-mentah informasi yang beredar lalu disebarluaskan ke media sosial. Harapannya semua informasi yang didapat dan akan disebarluaskan, dipastikan dulu kebenarannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video