Ketua DPW PKS Jatim Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Internasional dan Kunjungi Kedubes RI di Turki | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPW PKS Jatim Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Internasional dan Kunjungi Kedubes RI di Turki

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M Didi Rosadi
Sabtu, 04 Februari 2023 15:13 WIB

Ketua DPW PKS Jatim, H. Irwan Setiawan (dua dari kiri) saat mengikuti kegiatan international leadership atau program untuk para Ketua DPW se-Indonesia di Turki. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW Jawa Timur mendapat kesempatan untuk mengikuti kegiatan international leadership program untuk para ketua DPW se-Indonesia mulai tanggal 26 - 29 Januari 2023 di Turki. Acara itu digelar oleh DPP .

Irwan menyampaikan, sebagai partai kader, DPP Partai Keadilan Sejahtera sangat peduli dalam pengembangan kapasitas para pemimpin tingkat wilayah. Karena itu, para ketua DPW se-Indonesia mengikuti program pelatihan kepemimpinan di Turki.

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan wawasan para ketua DPW terkait isu-isu strategis lokal dan geopolitik internasional," kata dalam keterangannya, Sabtu (4/2/2023).

Irwan menjelaskan, acara pelatihan yang diadakan dari 26-29 Januari 2023 diadakan di Ankara, Istanbul, dan Bursa Turki, dilanjutkan umrah mulai tanggal 30-31 Januari di Mekkah dan Madinah, Saudi Arabia.

Selain kegiatan international leadership training, juga dilakukan kunjungan ke kantor Partai Keadilan dan Pembangunan atau AK Parti Turki. Presiden Ahmad Syaikhu dan rombongan diterima langsung oleh Wakil Ketua Umum AK Parti dan pimpinan kantor Pusat AK Parti di Ankara.

Pimpinan AK Parti menyambut hangat kehadiran Presiden dan rombongan dengan memberikan informasi tentang perkembangan AK Parti yang aktif menjalin kerja sama dengan partai-partai di luar negeri.

AK Parti berbagi pengalaman bagaimana menegakkan demokrasi tanpa melupakan nilai-nilai budaya lokal serta strategi yang efektif mendapatkan simpati rakyat dalam pemilu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video