10.201 Warga NU Pamekasan akan Ikuti Puncak Resepsi 1 Abad Harlah Nahdlatul Ulama di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

10.201 Warga NU Pamekasan akan Ikuti Puncak Resepsi 1 Abad Harlah Nahdlatul Ulama di Sidoarjo

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Dimas M. S.
Senin, 06 Februari 2023 10:35 WIB

Rapat koordinasi pemberangkatan jemaah bersama Polres Pamekasan dan OPD terkait Pemkab Pamekasan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Sebanyak 10.201 warga Kabupaten , Jawa Timur, akan menghadiri puncak acara Hari Lahir (Harlah) NU di Gedung Olahraga (GOR) Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).

Rombongan ini dijadwalkan berangkat ke Sidoarjo, Senin (6/2/2023) pukul 20.00 WIB.

Person In Charge (PIC) peringatan Harlah , Taufiqur Rahman Khafi menjelaskan, jumlah peserta tercatat sebanyak 10.201. Mereka berasal dari masing-masing kecamatan yang sudah mendaftar secara resmi kepada pengurus tingkat ranting dan Majelis Wakil Cabang (MWC).

“Jemaah yang resmi mendaftar kepada PCNU 10.201. Yang tidak mendaftar cukup banyak juga karena ada yang berangkat lebih dahulu tanpa bersama-sama dengan rombongan,” ujar Taufiq, dalam keterangan pers, Minggu (5/2/2023).

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua PCNU ini menuturkan, sebelum jemaah dilepas ke Sidoarjo, mereka dikumpulkan di lima zona yang berbeda. Zona 1 meliputi Kecamatan Batumarmar, Kecamatan Pasean dan Kecamatan Waru. Para jemaah akan dilepas pada pukul 18.30 WIB dengan pengawalan dari Satlantas Polres .

“Zona 2 meliputi Kecamatan , Kecamatan Proppo, Kecamatan Pegantenan, Kecamatan Palengaan, dan Kecamatan Pakong. Mereka titik kumpulnya di Terminal Kargo di Jalan Raya Larangan Tokol atau di depan Mako 516 ,” terang Taufiq.

Sedangkan zona 3 meliputi Kecamatan Kadur, Kecamatan Galis, Kecamatan Larangan, dan Kecamatan Pademawu dengan titik kumpul di Jalan Raya Konang Lanjang, Kecamatan Galis. Sedangkan zona 4 hanya Kecamatan Tlanakan yang titik kumpulnya di pintu masuk Gerbang Salam, Tlanakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video