Jelang Resepsi Satu Abad NU, Gubernur Khofifah Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Resepsi Satu Abad NU, Gubernur Khofifah Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Senin, 06 Februari 2023 18:58 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa didampingi Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya, saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2023 di GOR Sidoarjo, Senin (6/2/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Keselamatan berlalu lintas selama dua pekan yang dilakukan oleh Polri di Jawa Timur bertemakan Operasi Keselamatan Semeru 2023 menjadi skala prioritas. Hal tersebut, tentunya mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis dan persuasif

“Harapannya dapat meningkatkan kepatuhan dan disiplin berlalu lintas masyarakat, sehingga mewujudkan kamseltibcarlantas serta menekan faktor fertilitas berkendara,” kata Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat memimpin di GOR Sidoarjo, Senin (6/2/2023).

Dalam kesempatan apel gelar pasukan yang juga dalam rangka pengamanan resepsi Harlah di GOR Sidoarjo, Gubernur Khofifah didampingi Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya, serta Forkopimda Sidoarjo meningkatkan kesiapan seluruh personel dalam pengamanan resepsi . Terutama, meningkatkan deteksi dini terhadap semua gangguan kamtibmas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video