PCNU Situbondo Fasilitasi 500 Kendaraan Lebih dalam Resepsi Satu Abad NU di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PCNU Situbondo Fasilitasi 500 Kendaraan Lebih dalam Resepsi Satu Abad NU di Sidoarjo

Editor: Siswanto
Wartawan: Syaiful Bahri
Senin, 06 Februari 2023 22:13 WIB

Imam, Sopir pengantar rombongan warga NU ke Sidoarjo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Antusias dalam menghadiri resepsi satu abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Delta , yang digelar pada Selasa (7/2/2023), sangat tinggi.

Pasalnya, hingga hari terakhir keberangkatan, Senin (6/2/2023) peserta terdaftar lebih dari sembilan ribu orang. Mereka berangkat menggunakan lebih dari 700 armada, yang terdiri dari 52 bus, 176 elf, 12 truk dan ambulan. Sementara, selebihnya menggunakan mobil pribadi.

Koordinator Tim pemberangkatan peserta, Ust. Fatah Yasin mengatakan, peserta ini berasal pengurus NU dan banom dari cabang uingga ranting. Peserta tersebut, baik dari pemerintahan daerah maupun dari masyarakat umum.

"Sambutan masyarakat luar biasa antusiasmenya untuk hadir sangat tinggi. Saat ini, sudah tembus sembilan ribu. Bahkan warga yang minta stiker kendaraan masih terus berdatangan," katanya kepada BANGSAONLINE.com, di Kantor PCNU Situbondo, Senin (6/2/2023).

Ia menjelaskan, peserta akan berangkat dari tiga zona. Diantaranya, zona timur berkumpul di kantor MWC NU Asembagus, berangkat pukul 17.00 WIB, zona tengah, berkumpul di Alun-alun Situbondo, berangkat pukul 18.00 WIB.

Sementara dari zona timur dan tengah, berkumpul di Alun-alun Besuki dan berangkat pukul 19.00 WIB.

"Semuanya berkumpul di Besuki. Berangkat pukul 19.00,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video