Jadi Tuan Rumah Peresmian BUMNU, PCNU Jember Ucapkan Terima Kasih untuk PBNU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Tuan Rumah Peresmian BUMNU, PCNU Jember Ucapkan Terima Kasih untuk PBNU

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Indrawan
Selasa, 07 Februari 2023 01:51 WIB

Sekretaris PCNU Jember, Abdul Hamid Pujiono, saat memberi sambutan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sekretaris PCNU , Abdul Hamid Pujiono, berterima kepada PBNU lantaran telah menjadikan Kota Suwar-Suwir sebagai tuan rumah dari peresmian Badan Usaha Milik Nahdlatul Ulama (BUMNU). Ia pun berharap akan ada program-program lain dari PBNU yang bisa dikerjakan bersama dengan PCNU dan pemerintah di setiap daerah.

"Kenapa tidak di tempat yang lain? Ini suatu kebanggaan yang patut kami syukuri, karena sebenarnya kami (cabang) kecil," ujarnya, Senin (6/2/2023).

"Mudah-mudahan berkah dari BUMNU Grosir ini bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya, warga Nahdliyin pada khususnya," imbuhnya.

Sementara itu, Bupati , Hendy Siswanto, menyambut terkait BUMNU Grosir di wilayahnya. Ia menganggap, hal tersebut dapat memberikan daya ungkit perekonomian masyarakat, karena ini turut bekerja sama dengan beberapa stakeholder swasta, yang juga terfasilitasi untuk membantu suplai bahan pokok penting bagi masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video