Antisipasi Isu Penculikan Anak, Kapolsek Pare Mendalang di Hadapan Murid TK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Isu Penculikan Anak, Kapolsek Pare Mendalang di Hadapan Murid TK

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 07 Februari 2023 10:51 WIB

Kapolsek Pare AKP Bowo Wicaksono saat mendalang dihadapan anak-anak TK Kemala Bhayangkari 43 Pare. (Muji Harjita).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Di sela-sela tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ternyata sosok polisi satu ini juga punya keahlian lain, yaitu mendalang. 

Adalah , yang punya hobi mendalang itu. Banyaknya isu hoax tentang penculikan anak yang saat ini sedang marak, , mempunyai terobosan tersendiri.

Untuk mensosialisasikan antisipasi isu tentang penculikan anak ini, ia mendalang di hadapan puluhan anak-anak TK Kemala Bhayangkari 43 Jalan Semeru 20 Pare, Selasa (7/2/2023).

Menampilkan wayang berbentuk anak sekolah dan Ibunya, ada juga pak polisi lengkap dengan sepeda motor. Ki Bowo Wicaksono mulai mendalang dengan menceritakan kisah seorang ibu dan anaknya yang bernama Safea, tinggal di sebuah rumah sedang berdialog sebelum berangkat ke sekolah TK Kemala Bhayangkari 43 Pare.

Safea lalu diantar oleh Ibunya dan tiba di sekolah disambut ibu guru. Pesan bu guru kepada Safea, nanti jangan keluar lingkungan sekolah sebelum ada yang menjemput.

Saat mendalang, AKP Bowo, juga mengajak anak-anak berinteraksi dengan cara berdialog dan menyanyi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video