Resepsi Puncak Satu Abad NU, Spanduk Pesan Antikorupsi Bergambar Firli Bahuri Hiasi Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resepsi Puncak Satu Abad NU, Spanduk Pesan Antikorupsi Bergambar Firli Bahuri Hiasi Sidoarjo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Selasa, 07 Februari 2023 23:48 WIB

Spanduk bergambar Ketua KPK, Firli Bahuri, di kawasan Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Resepsi Puncak berlangsung sukses dan meriah di Stadion Gelora Delta, , Selasa (7/2/2023). Warga begitu antusias menyambut abad kedua NU tidak hanya dari Jawa Timur tapi juga dari berbagai daerah di Indonesia. 

Momen tersebut rupanya juga menjadi ajang sejumlah warga NU untuk menyampaikan aspirasi dan harapannya bagi ormas Islam terbesar di dunia itu. Salah satunya harapan NU agar terus mengawal NKRI untuk menjadi negara yang adil, makmur, dan sejahtera bebas dari korupsi.

Sejumlah yang mengatasnamakan diri Sahabat FBI Jawa Timur yang mengampanyekan pesan antikorupsi dibumbui gambar Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi () Firli Bahuri bertuliskan 'Menuju Abad Kedua NU, Abad Pencerahan Indonesia Bebas Korupsi'.

Salah satu anggota Sahabat FBI Jawa Timur, Hasan, yang memasang spanduk tersebut mengaku berinisiatif memasang sejumlah atribut itu lantaran tergerak karena persoalan korupsi masih marak terjadi di Indonesia. Dan berharap momentum Harlah dapat meneguhkan komitmen pemberantasan korupsi di Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video