Ini Motif Kasus Pembakaran Bayi oleh Ibu Kandungnya di Madiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Motif Kasus Pembakaran Bayi oleh Ibu Kandungnya di Madiun

Editor: Siswanto
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 08 Februari 2023 19:15 WIB

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo ketika membeberkan kasus pembakaran bayi oleh ibunya.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, akhirnya beberkan kasus seorang ibu yang tega membakar bayinya yang baru dilahirkannya, Rabu (8/2/2023).

Ibu tersebut, berinisial IS (38) warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan, Kabupaten madiun, yang telah tega membakar bayinya pada Senin (6/2/2023) malam.

Menurut Anton, tersangka IS mengaku tega membakar bayinya itu, karena sakit hati telah dituduh suaminya memiliki hubungan gelap dengan pria lain hingga melahirkan bayi tersebut.

"Jadi motifnya ibu ini sakit hati dituduh suaminya kalau bayi yang dilahirkan itu adalah hasil perbuatan selingkuh dengan pria lain," katanya.

Kasus tersebut terungkap, saat timbul kecurigaan tetangga yang terus tertutup sejak empat hari, dan saat diketuk oleh warga juga tidak merespon. Hingga akhirnya, warga pun mendobrak pintu dan mendapati bayi yang berada di tungku perapian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video