6 Hantu Jepang yang Menakutkan, Bikin Susah Tidur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

6 Hantu Jepang yang Menakutkan, Bikin Susah Tidur

Editor: Sigit
Kamis, 09 Februari 2023 19:50 WIB

Ilustrasi hantu (Pixabay)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jepang merupakan negara yang kaya akan keragaman budaya dan tradisi. Selain itu, negara yang mempunyai ciri khas pakaian tradisional Kimono tersebut juga populer dengan cerita mistisnya. Mulai dari mitos hingga cerita hantu menyeramkan dari orang-orang di sekitarnya.

Beberapa hantu Jepang ini bahkan memiliki kisah yang tragis dan penuh misteri, bahkan memiliki bentuk yang unik. Berikut ini 6 hantu Jepang yang menakutkan, bikin susah tidur.

1. S

S adalah hantu perempuan Jepang yang meninggal dan jasadnya dibuang ke sumur, ia bergentayangan menakuti orang lain dengan keluar dari sumur atau layar TV.

Menurut cerita, S atau merupakan seorang gadis yang tinggal bersama neneknya. Ia kemudian menghilang sejak beberapa hari dan ditemukan di dalam sumur dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

S kemudian bergentayangan dengan rambut panjang terurai, mengenakan kimono, dan kakinya tidak menapak ke tanah.

2.

Selanjutnya ada yakni sosok hantu perempuan menyeramkan yang lehernya dapat dilepas. Pada siang hari, hidup layaknya manusia biasa dan membaur dengan masyarakat. Namun, kepalanya akan terpisah dengan tubuhnya saat malam hari.

Ia mencari mangsa dengan cara menggigit para korbannya. Adanya tanda garis merah di leher merupakan salah satu cara untuk membedakan manusia biasa dan .

3.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video