Turnamen Panahan Jaladri Cup 2023, Gus Ipul: Jawa Timur Gudangnya Pemanah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Turnamen Panahan Jaladri Cup 2023, Gus Ipul: Jawa Timur Gudangnya Pemanah

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 10 Februari 2023 13:44 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat mencoba memanah.

KOTA PASURUAN,BANGSAONLINE.com - Para atlet pemanah, khususnya di Kota Pasuruan, kembali mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi. Kali ini, turnamen diprakarsai Angel Heaven Archery Club binaan , Jumat (10/2/2023).

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Pasuruan H. didampingi oleh Wawali Adi Wibowo. Sejumlah pemanah ambil bagian dalam turnamen bertajuk .

Dalam sambutannya, -sapaan Wali Kota Pasuruan- memberikan motivasi kepada para atlet yang mengikuti turnamen agar terus mengejar prestasi.

Menurutnya, Jawa Timur merupakan provinsi yang menjadi tulang punggung dunia olahraga nasional. Sebab, banyak atlet Jatim yang berprestasi mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga internasional.

"Selain sepak bola dan voli, Jawa Timur juga dikenal sebagai gudangnya para pemanah handal. Jadikan perlombaan kali ini sebagai tangga untuk menuju sukses," ujar .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video