Video Bocah Mesum Beredar di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Video Bocah Mesum Beredar di Sidoarjo

Rabu, 27 Mei 2015 22:09 WIB

Video porno dengan pemeran anak-anak beredar luas di Sidoarjo menghebohkan warga. foto: nanang ichwan/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Masyarakat di Sidoarjo heboh dengan beredarnya video mesum yang diperankan oleh bocah di bawah umur. Dalam video mesum hubungan intim layaknya dilakukan pasangan suami istri berdurasi 4 menit 8 detik berjudul “bocah-kovlok-bff-saa” itu, pemerannya bocah laki-laki berusia sekitar umur 8 tahun dan bocah perempuan berumur sekitar 10 tahun.

Belum diketahui secara jelas lokasi yang dijadikan perbuatan mesum itu. Namun, lokasi tersebut direkam di samping rumah salah satu warga. Dalam adegan tersebut, perempuannya mengunakan kaos berwarna kuning serta rok mini berwarna putih terlihat begitu menikmati hubungan intim dengan bocah lak-laki yang mengunakan kaos serta celana pendek berwarna hitam itu.

Ironisnya, adegan tersebut ditonton anak kecil lainnya sebaya saat kedua bocah beradegan mesum . Dalam lokasi pengambilan adegan, ada 3 anak dan 1 remaja yang bagian merekam, dan pengambilan video sepertinya sudah disengaja. Sebab, suara dalam video, terdengar suara perekam yang sudah remaja atau anak seusia sekolah tingkat menengah dengan Bahasa Jawa. Dalam percakapan, perekam menyuruh anak-anak tersebut melakukan hubungan intim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video