Jalin Silaturahmi, Kapolres Ngawi Temui Kades se-Kecamatan Pitu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalin Silaturahmi, Kapolres Ngawi Temui Kades se-Kecamatan Pitu

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 13 Februari 2023 13:00 WIB

Kegiatan acara kunker Kapolres Ngawi di Polsek Pitu bersama kepala desa

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat (Tomas) untuk pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat () terus dilakukan oleh Kapolres secara aktif.

Seperti yang dilakukan orang nomor satu di Polres , pada Senin (13/02/2023), menggelar komunikasi yang dikemas dalam acara silaturahmi di aula dengan dihadiri Kepala Desa se-Kecamatan Pitu bersama camat, danramil dan Kepala Puskesmas Pitu.

AKBP Dwiasi Wiyatputera Kapolres mengungkapkan, bahwa silaturahmi yang sengaja dilakukan bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polres dengan tokoh masyarakat dalam hal ini kepala desa.

"Tujuan silaturahmi dengan para kepala desa bersama camat juga Danramil Pitu ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polres dengan tokoh masyarakat yang ada," jelas Kapolres .

Alumni Akpol 2002 tersebut memimpin agenda dengan didampingi Wakapolres Kompol Haryanto bersama para pejabat utama dan Kapolsek Pitu AKP Karno.

Dalam agenda tersebut dibahas terkait menjaga keharmonisan dan stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten khususnya Kecamatan Pitu yang terdiri dari 10 desa. Kapolres bersama jajaran di bawahnya juga meminta doa agar situasi di Kabupaten tetap aman, damai dan kondusif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video