Duel Pesilat di Jombang, Polisi Amankan Seorang Pelajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Duel Pesilat di Jombang, Polisi Amankan Seorang Pelajar

Editor: Siswanto
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 14 Februari 2023 21:45 WIB

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto, saat mengekspose barang bukti ketika konferensi pers. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja dari perguruan silat di Jombang diringkus polisi. Ia ditangkap usai menyerang warga perguruan silat lainnya saat melintas di sekitar Kelurahan Kaliwungu, Kecamatan Jombang, Minggu (12/2/2023) sekira pukul 15:30 WIB.

Pelaku yang diamankan yakni, MRE (16), pelajar asal Kecamatan Tembelang, Jombang. Sedangkan korbannya Achmad Imam Arif Dlulqornain (21), warga Desa Gongseng, Kecamatan Megaluh, Jombang.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto, mengatakan bahwa kejadian bermula saat korban bersama rekannya melintas di Jalan KH Hasyim Asy’ari, Kelurahan Kaliwungu. Mereka kemudian berpapasan dengan rombongan pesilat dari perguruan lainnya.

"Korban yang saat itu menggenakan seragam perguruannya kemudian dihentikan oleh pelaku beserta rombongannya. Korban kemudian dipukuli pelaku yang jumlahnya puluhan orang menggunakan tangan kosong," ujarnya saat konferensi pers, Selasa (14/2/2023).

"Ada juga yang memukul dengan benda tumpul, ada juga yang membacok menggunakan klewang (sejenis pedang) hingga mengalami luka memar dan luka sabetan senjata tajam juga," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video