Aston Mojokerto Hotel Beri Penawaran Menarik saat Momen Tertentu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aston Mojokerto Hotel Beri Penawaran Menarik saat Momen Tertentu

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 15 Februari 2023 13:02 WIB

Agustina Sabrina sedang menerangkan berbagai menu kepada para awak media.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE. com - Food & Beverage Manager , Agustina Sabrina menjelaskan kepada para awak media, bahwa akan memberikan berbagai penawaran menarik pada momen momen tertentu dengan promo makan sepuasnya. Seperti pada malam Valentine kemarin malam, menawarkan harga Rp158 ribu net per orang dengan menikmati berbagai sajian makanan nasional dengan kualitas terbaik dalam satu kesatuan untuk dihidangkan, untuk tamu in house mendapat potongan 20%. Para pelanggan dan tamu juga dapat menikmati live cooking yang dipandu oleh Chef Wilwatikta Restaurant .

Pada Jumat dan Sabtu, cukup dengan Rp98 ribu di Wilwatikta Restoran , para famili dan pengunjung lainnya sudah bisa menikmati berbagai hidangan dengan kualitas terbaik dari . Hal itu sebagai bagian dari promo khas yang dihidangkan bagi para tamu yang terdiri dari para kolega, famili dan pelanggan lainnya dengan makan sepuasnya menu prasmanan berkualitas di Wilwatikta Restaurant .

"Alhamdulillah, pada perayaan Valentine di Hotel & Conference Center dirayakan dengan Nostalgic Romantika Dinner di Wilwatikta Restaurant, antusias pengunjung luar biasa. Nuansa nostalgia romantika love for all dapat dirasakan dari furniture dan buffet menu tematik valentine 2023. Paket khusus Valentine dinner ini dibanderol Rp158 ribu per pax atau per orang. Wilwatikta Restaurant menyiapkan makanan sangat lengkap, mulai dari aneka hidangan pembuka, seperti sup dan pasta hingga berbagai macam makanan penutup." jelas Agustina Sabrina.

Agustina juga mengatakan, keinginan mengusung nostalgic romantika pada sesi dinner malam Valentin kemarin itu, untuk memberikan cinta kepada semua. Love for all, tidak hanya dikhususkan bagi pasangan saja, melainkan semua kalangan. Nostalgic Romantika, jadi temanya tidak hanya tentang couple, tapi lebih ke famili, nostalgia, romantika pada saat bersama keluarga, teman, hingga kolega.

sendiri adalah satu-satunya chain hotel yang mengusung konsep smart hotel pertama di Mojokerto. Nostalgic Romantika ini menjadi tema yang menarik untuk perayaan Valentine di Bumi Majapahit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video