Kocak! Pencuri Motor di Kediri Ditangkap Polisi Gara-Gara Motornya Ketinggalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kocak! Pencuri Motor di Kediri Ditangkap Polisi Gara-Gara Motornya Ketinggalan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 15 Februari 2023 16:37 WIB

Kapolsek Ringinrejo, AKP Joko Suparno (kiri), saat menyerahkan kunci sepeda motor kepada pemiliknya. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pria berinisial SI ini bisa dikatakan pencuri aneh. Sudah berhasil membawa kabur sepeda motor curiannya dari angkringan di Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten , tapi malah kembali lagi.

Alasannya, karena ingin mengambil sepeda motornya yang ditinggalkan ketika dia membawa kabur sepeda motor curiannya. Akhirnya, SI berhasil dibekuk petugas dari Polsek Ringinrejo dan dijebloskan ke tahanan.

Kapolsek Ringinrejo, AKP Joko Suparno, mengatakan awalnya petugas unit reskrim mendapat laporan adanya kasus pencurian sepeda motor di angkringan pada Selasa (7/2/2023) malam.

"Kendaraan milik korban terparkir di depan warung pinggir jalan dengan kunci menancap," ujarnya, Rabu (15/2/2023).

Sepeda motor Honda Scoopy AG 5141 NN yang dicuri tersebut adalah milik Laila Khoiriyah (24), pemilik warung angkringan.

"Tidak lama kemudian, tiba-tiba kendaraan milik korban yang terparkir di luar lampunya menyala. Korban melihat dari dalam kalau kendaraannya dipakai oleh orang lain kabur ke arah selatan," tuturnya.

Mengetahui kendaraannya dicuri orang, korban berusaha mengejar, namun tak berhasil. Merasa telah menjadi korban pencurian kendaraan, korban langsung melapor ke Polsek Ringinrejo.

"Setelah menerima laporan, petugas unit reskrim langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP," kata Joko.

Pada saat petugas melakukan olah TKP, petugas mencurigai salah seorang pengunjung warung yakni SI. Petugas langsung menginterogasi SI (30) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar itu.

"Dari keterangan saksi korban, ciri-ciri terduga pelaku sesuai. Akhirnya SI kita amankan," ucap Joko.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video