Kejari Kabupaten Kediri Gelar JMS di SMPN 1 Pare | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejari Kabupaten Kediri Gelar JMS di SMPN 1 Pare

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 15 Februari 2023 22:43 WIB

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri, M. Muhsin (nomor 3 dari kiri), dan Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Kediri, Roni, bersama Tim JMS. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten melalui Tim penyuluhan hukum (luhkum) (JMS), menyelenggarakan kegiatan di Aula SMPN 1 Pare, Rabu (15/2/2023).

Kasi Intelijen Kejari Kabupaten , Roni, yang juga menjadi Ketua Tim JMS mengatakan bahwa tujuan program ini adalah untuk mengenalkan hukum sejak dini kepada para siswa-siswi, khususnya kepada siswa SMPN 1 Pare. Dengan mengenal hukum sejak dini, mereka dapat membedakan perbuatan-perbuatan yang bertentangan dengan hukum dan mana yang tidak.

"Diharapkan dari kegiatan ini dapat dijadikan pembelajaran untuk memperluas wawasan para siswa-siswi tentang hukum dan menanamkan nilai-nilai kejujuran bagi siswa sebagai generasi penerus bangsa," ujarnya.

Ia menuturkan, anggota Tim JMS yang menjadi narasumber dalam agenda tersebut menyampaikan materi tentang berbagai bentuk-bentuk kenakalan remaja yang saat ini sedang marak terjadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video