Sekretariat DPRD Kabupaten Mojokerto Komitmen Tingkatkan Kinerja di Tahun 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekretariat DPRD Kabupaten Mojokerto Komitmen Tingkatkan Kinerja di Tahun 2023

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Jumat, 17 Februari 2023 10:00 WIB

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Mojokerto, Bambang Wahyuadi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Dewan (Sekwan) , Bambang Wahyuadi, bersama seluruh jajarannya, berupaya terus meningkatkan kinerja dan inovasi di tahun 2023 ini.

Karena itu, dia mengajak seluruh ASN di Lingkungan Sekretariat agar mampu menciptakan soliditas dalam menjalankan pola kerja yang dinamis, responsif, edukatif, produktif, dan inovatif untuk mendukung berbagai kegiatan di lingkup dewan.

"Apa yang telah kita capai prestasi kinerja di tahun 2022, kita tingkatkan kinerja di tahun 2023. Pentingnya peningkatan kinerja di tahun 2023, pada dasarnya untuk menyukseskan tugas pokok sekretariat dewan dalam menyelengarakan administrasi kesekretariatan, administrasi keuangan," ujarnya.

"Alhamdulillah, ASN di lingkungan Sekretariat telah memiliki sikap dan perilaku yang berorientasi kepada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif," jelas Bambang, Sabtu (17/02/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video