Rumah PNS di Trenggalek Disatroni Perampok, Harta Benda Dikuras | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rumah PNS di Trenggalek Disatroni Perampok, Harta Benda Dikuras

Kamis, 28 Mei 2015 18:50 WIB

Rumah Agus Widodo yang disatroni perampok. (foto: herman/BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com -  disertai dengan ancaman pembunuhan terhadap korban mulai marak terjadi di kabupaten Trenggalek. dengan modus tersebut terjadi di Desa Nglongsor kecamatan Tugu kabupaten Trenggalek menimpa keluarga Agus Widodo (35th) yang berstatus sebagai PNS di inspektorat Trenggalek, Kamis (18/5) dini hari.

Siti Fatimatul Ulum istri dari Agus Widodo menceritakan bahwa saat itu dirinya terbangun dan bersiap-siap melakukan sholat shubuh. "Ketika saya bangun dan duduk sebentar di kamar tidur, tiba-tiba pintu kamar ini didobrak oleh dua orang, yang satu berperawakan hitam tinggi besar sambil membawa celurit, yang satunya lagi agak kurus sedang sambil membawa linggis,” terangnya.

Diperkirakan,sebelum mereka berhasil mendobrak pintu kamar tidur Siti Fatimatul dan Agus Widodo, dua kawanan perampok ini terlebih dulu membuka pintu depan rumah. Selanjutnya mereka menuju pintu belakang dengan cara mencungkil pintu.

Dilanjutkan oleh Ulum sapaan akrab dari Siti Fatimatul Ulum, setelah berhasil mendobrak pintu kamar, suaminya yang masih tertidur langsung diancam dengan sebilah celurit yang kalungkan di leher.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Perampokan

Berita Terkait

Bangsaonline Video