Jajanan Kaki Lima Dekat Untag Surabaya yang Patut Dicoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jajanan Kaki Lima Dekat Untag Surabaya yang Patut Dicoba

Editor: Niluh Devi Nadira
Senin, 20 Februari 2023 10:34 WIB

Ilustrasi Foto : Pixabay.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Dengan harga yang relatif murah, jajanan kaki lima hingga kini masih menjadi favorit semua kalangan masyarakat. Khususnya bagi kaum pelajar maupun mahasiswa. Karena itu, tak heran jajanan kaki lima banyak ditemui di sekitar sekolah ataupun kampus.

Termasuk di sekitaran Jalan Semolowaru, , banyak sekali penjual jajanan yang bisa kita temui. Salah satunya di sekitar Universitas 17 Agustus atau . Mulai dari pentol, cimol, batagor, siomay, bisa kalian temui di sini.

Bagi kalian penikmat kuliner jalanan yang kebetulan melintas di Jalan Semolowaru, tak ada salahnya mencoba jajanan di sana. BANGSAONLINE.com punya dua rekomendasi jajanan kaki lima di dekat yang patut dicoba.

Dengan harga yang relatif murah, jajanan kaki lima hingga kini masih menjadi favorit semua kalangan masyarakat. Khususnya bagi kaum pelajar maupun mahasiswa. Karena itu, tak heran jajanan kaki lima banyak ditemui di sekitar sekolah ataupun kampus.

Pertama, Siomay dan Batagor Pak Jhon. Berjualan sejak tahun 2010, Pak Jhon setiap harinya mangkal di depan Kampus Perbanas. Dalam sehari, ia bisa menghabiskan sebanyak 10 kg adonan siomay dan batagor. Namun saat masa libur mahasiswa, ia hanya bisa menghabiskan 6 kg adonan.

Meski tiap hari mangkal di depan Perbanas, Pak Jhon juga keliling kampung apabila sepi pembeli.

“Saya terkadang juga keliling. Kalau ada yang beli, ya saya ladenin. Kalau enggak, ya saya terus jalan ke sini,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video