Pilu Keluarga Korban Ledakan di Blitar, Hanya Sang Ayah yang Masih Bisa Dikenali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilu Keluarga Korban Ledakan di Blitar, Hanya Sang Ayah yang Masih Bisa Dikenali

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 21 Februari 2023 17:55 WIB

Jenazah korban ledakan di Blitar saat hendak diserahkan kepada keluarga.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Empat korban ledakan di berhasil diidentifikasi. Jasad keempatnya kemudian diserahkan ke pihak keluarga, Selasa (21/2/2023).

Empat korban ledakan di itu di antaranya Darman sang ayah sekaligus pemilik rumah. Kemudian kedua anaknya Widodo dan Arifin, serta seorang kerabatnya bernama Wawa.

Jenazah keempatnya sebelumnya dievakuasi dari lokasi kejadian di , Kecamatan Ponggok, Kabupaten , ke untuk diidentifikasi.

Jenazah diserahkan kepada anak kedua Darman, bernama Priyo. Ditemui saat mengambil jenazah keluarganya, Priyo menuturkan bahwa hanya jenazah ayahnya yang masih utuh dan bisa dikenali. Sementara jasad kedua saudaranya, Widodo dan Arifin, serta kerabatnya, Wawa sudah tidak utuh.

"Saya hanya mengenali ayah saya. Sedangkan Widodo sama Arifin gak, (karena) kondisinya (jenazah) rusak tidak utuh, sudah tidak bisa saya kenali," ujar Priyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video